rental mobil bandara

Tanpa Ribet Pakai Rental Mobil Bandara Dan Dapatnya Manfaatnya

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa rental mobil bandara, sebaiknya perhatikan beberapa hal supaya anda tidak kecewa. Banyak orang merasa lebih baik menunggu jemputan, naik bus, atau naik taksi ketika pulang dari bandara. Namun ada juga yang memilih untuk rental mobil. Lalu apa sih manfaat pakai rental mobil itu? 

Manfaat Memakai Jasa Rental Mobil? 

Setiap bandara pasti ada jasa persewaan. Menggunakan rental mobil bandara soekarno Hatta, Bandara Ngurah Rai, dan bandara besar lainnya di Indonesia ternyata banyak manfaatnya, yaitu:

  • Tidak mengeluarkan banyak biaya

Sewa mobil di hitung biaya per jam atau hari. Jika beli mobil harus ngurus pajak, biaya perbaikan dan lain-lain. Jika pakai jasa rental mobil tidak demikian, anda cukup bayar sesuai jangka waktu persewaan. 

  • Anda tidak harus bayar pajak juga asuransi. 

Membayar pajak dan asuransi adalah urusan penyedia jasa. Anda tinggal pakai. 

  • Anda tidak perlu keluar biaya perawatan 

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan mobil. Semua telah dilakukan oleh penyedia rental. 

  • Mobil dalam kondisi bagus

Rental mobil terpercaya pasti selalu mengecek kondisi mobil agar tetap prima. Orang lain memakai jasa yang terbaik, maka penyedia jasa juga harus memberikan yang terbaik juga.

  • Anda bisa gonta-ganti mobil sesuai kebutuhan.

Rental mobil bisa pilih mobil sesuai kebutuhannya. Pilih mobil yang besar atau kecil bisa saja anda lakukan. Namun, sebaiknya jangan di buat gaya-gayaan ya, lebih utamanya kebutuhan dan fungsinya supaya tidak jadi boomerang juga buat anda. 

  • Harga bisa pilih sesuai budget

Menyewa mobil bisa memanage sendiri pengeluaran anda sendiri. Jika ingin banyak budget bisa sewa mobil dengan jangka waktu lama, yang bagus, dan lain-lain. Jika ingin sedikit bisa sewa mobil dalam jangka waktu pendek dan yang biasa saja. 

Lakukan Tips Ini Untuk Memilih Mobil Rental Yang Baik 

Pilihlah kualitas mobil yang baik, yaitu : 

  • Mobil umurnya masih baru 

Teknologi semakin baru, semakin baik dalam hal safety. 

  • Mobil terawat

Mobil setiap saat dicek kondisinya, bisa dicek lewat kartu service-nya. 

  • Quality control service

Penyedia jasa memberikan kontrol maksimal kepada mobilnya, juga drivernya sehingga pengguna jasa bisa nyaman dan selamat sampai tujuan. 

  • Mobil masih layak jalan

Anda harus mengecek kondisi mobil masih layak jalan atau tidak. Cek bagian pajaknya, sebab tidak menutup kemungkinan ada penyedia jasa yang menyewakan mobil mati pajak. 

  • Tanyakan riwayat mobil

Maksudnya adalah pernah tidaknya mobil mengalami hal parah di tengah perjalanan. Seperti pernah mengalami kecelakaan, rusak di tengah jalan, ban meletus, dan lain sebagainya.

Meskipun tidak semuanya dijawab oleh penyedia jasa, setidaknya anda sudah tahu beberapa informasi pentingnya. Jadi bisa buat pertimbangan dalam melanjutkan sewa atau ganti mobil. 

Rental mobil bandara biasanya menyediakan dua jenis rantai. Rental mobil lepas kunci dan tidak. Jika lepas kunci anda harus benar-benar bisa menyetir mobil, privasi lebih terjaga, lebih nyaman, dan lebih hemat, juga bisa lebih banyak kapasitas penumpangnya. Namun bila tidak bisa menyetir dengan baik rental mobil tidak lepas kunci bisa jadi solusi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.