alasan untuk memilih genteng metal pasir

2 Alasan Harus Memilih Genteng Metal di Masa Sekarang

Genteng metal jauh lebih ringan dari atap konvensional seperti yang terbuat ari beton atau tanah liat. Bahkan, lebih tahan lama ketimbang atap sirap aspal, dan lebih mudah perawatan daripada atap jenis lain.

Ini merupakan salah satu sistem Genteng Metal terbaik yang bisa diandalkan dalam jangka waktu tertentu dan harga  terjangkau di pasaran dalam berbagai merk , desain, gaya, dan ukuran genteng metal pasir.

Alasan Harus Memilih Genteng Metal di Masa Sekarang

Atap Genteng metal mempunyai pilihan merk, desain, gaya, dan pilihan warna yang paling banyak. Ukuran genteng metal pasir juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini bertujuan untuk memastikan  produk yang akan dipasarkan sangat nyaman saat digunakan di berbagai belahan negara. 

Genteng Metal juga sudah dirancang otentik dalam berbagai warna dapat memberikan pilihan untuk mencocokkan dari gaya arsitektur tradisional dan modern. Saat Anda ingin memasang kembali atap Genteng maka bisa memperbaiki tampilan dan nilai rumah Anda dalam hitungan hari.

  1. Daya Tahan

Genteng ijo dikenal karena daya tahan dan jangka panjangnya, tahan angin, hujan es dan api.

Atap Metal dan Aksesori atap biasanya dirancang untuk saling mengunci dan tumpang tindih. Hal ini bertujuan menahan angin dan menjaga elemen-elemen yang keras. 

Teknik dari manufaktur modern Genteng Metal meningkatkan daya tahan bisa  memberikan kesan pelanggan terhadap  produk atap yang akan digunakan pasti akan bertahan seumur hidup.

Daya Tahan Lama yang berasal dari peningkatan teknologi cat,  terutama perpindahan dari galvanis (berlapis seng) ke Zincalume (kombinasi seng dan aluminium), yang dibuat oleh Pabrikan. 

Teknologi baru ini telah menyediakan atap yang kokoh yang akan mengatasi lingkungan yang paling keras, serta memberi atap baja umur yang lebih besar dari sebelumnya.

  1. Finishing Handal

Finishing yang bertekstur Genteng Metal memberikan perlindungan tambahan dengan menanamkan butiran batu alam dalam lapisan dasar akrilik yang biasa dikenal Genteng Metal Berpasir.

Itu saja beberapa informasi terkait Genteng metal. Semoga bermanfaat dan bisa mendapatkan genteng yang berkualitas dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.