jasa maklon bodycare

5 Nilai Plus Jasa Maklon Bodycare

Produk bodycare sangat diminati di pasar Indonesia yang mengalami iklim tropis ini. Sehingga besar sekali peluang bisnisnya. Apalagi kini telah ada jasa maklonnya, sehingga akan lebih mempermudah dan memberi banyak nilai plus sebagai berikut.

Skip Proses Produksi dan Hemat Modal

Kehadiran jasa maklon bodycare membuat pebisnis entry level yang baru mau terjun ke bisnis bodycare menjadi lebih mudah. Tak perlu memikirkan proses produksinya dan cukup dengan modal kecil maka sudah bisa langsung terjun ke bisnis yang menggiurkan ini. Tak perlu harus memulainya dari awal dengan membangun pabrik sendiri juga bahkan tak perlu melalukan riset produknya sendiri dan menempuh pendidikan yang disyaratkan atau merekrut tenaga ahli untuk menciptakan formulasi produk bodycarenya, yang kesemuanya itu akan memerlukan biaya modal investasi yang sangat besar dan mahal. Cukup pesan saja ke perusahaan jasa maklon bodycare yang telah ada, dalam jumlah minimal tertentu, yang sangat murah. Bahkan cukup dengan modal 500 ribu Rupiah saja sudah bisa mulai terjun ke bisnis bodycare dengan merk atau brand sendiri.

Fokus ke Pemasaran

Bisa lebih fokus ke upaya pemasaran dan membangun brand atau merk. Perlu diketahui bahwa value added tertinggi dari bisnis ini adalah pada kepercayaan konsumen terhadap brand atau merk nya. Sehingga tak perlu repot-repot maka skip proses produksi bodycarenya yang telah diambil alih oleh pihak perusahaan jasa maklon nya. Jika merk atau brand telah mendapat tempat di masyarakat maka harga berapapun yang ditawarkan akan diambil dan diminati konsumen, laris di pasaran, bisa berkali lipat keuntungannya dari modal produksinya.

Sudah Dirisetkan

Tak perlu melakukan riset produk bodycarenya pula. Jika produk bodycare standar produksi perusahaan jasa maklon sudah sesuai, maka tinggal pesan dan cetak atau pasang merk atau brand yang dikehendaki, dengan sistem pemesanan secara OEM (Original Equipment Manufacturer). Namun jika ingin memesan produk bodycare secara custom dengan adanya perubahan komposisi bahan ataupun jenis kandungan bahannya, baik itu pengurangan atau penambahan, sehingga perlu dilakukan riset baru lagi maka para tenaga ahli yang ada pada perusahaan jasa maklon pun akan siap melakukan risetnya dan membuatkan produk samplenya. Pemesanannya secara ODM (Original Design Manufacurer).

Sudah Berijin dan Akan Dibantu Mengurus Segala Ijinnya.

Produk bodycare yang dipesan secara OEM biasanya sudah lengkap berbagai ijinnya dan siap edar, bisa langsung dijual ke pasar. Namun untuk produk bodycare ODM maka perlu diurus dulu perijinannya. Tak perlu repot untuk mengurus ijinnya. Pihak maklon juga siap untuk membantu menguruskan segala ijin yang diperlukan hingga produk siap masuk ke pasar dan siap jual.

Dibantu Pemasarannya

Lalu ada juga perusahaan maklon yang juga bersedia mengurus pemasarannya pula. Jadi tinggal siapkan saja nama brand atau merknya dan juga modal sebesar jumlah minimal pemesanannya saja, maka sudah bisa masuk ke bisnis bodycare. Sangat mudah dan praktis.

Itulah beberapa nilai plus jika menggunakan jasa maklon bodycare.

Leave a Reply

Your email address will not be published.